Selasa, 27 September 2016

ILMU PANAS

Assalamualaikum,

Bagaimana cara menjadikan tatapan mata panas sehingga membuat orang yang kita tatap matanya menjadi perih, serta bagaimana cara membuat orang yang kita sentuh merasakan panas / hangat walaupun ada alasnya.

1. Membuat tatapan mata panas.

Yang pertama sediakan lilin, nyalakan lilin tersebut di tempat gelap, kemudian duduk bersila kira kira 1 meter dari lilin dan wirid laailaahaillallah sambil diresapi, sambil visualisasikan energi panas api dari lilin tersebut masuk ke mata anda.
Lakukan selama 10-15 menit setiap hari selama 3 hari untuk mengetes.

2. Membuat telapak tangan / jari terasa panas.

a. Saat lilin sudah dibakar, dekatkan telapak tangan ke api, kemudian baca niat sambil menahan nafas, "saya niat menyerap energi panas dari api menggunakan kedua telapak tangan dan memancarkannya melalui telapak tangan kanan" lalu diikuti al-fatihah.

b. Saat berada di tempat yang panas / sinar matahari terik, baca niat sambil menahan nafas
"saya niat menyerap panas matahari menggunakan tubuh dan memancarkannya melalui telapak tangan" lalu diikuti al-fatihah

3. Mendinginkannya

tinggal celupkan tangan di air yang dingin, lalu baca niat.
Ada lagi yang seperti ini niatnya "saya niat menyerap dingin dari alam sekitar dan memancarkannya melalui telapak tangan kanan"

Wassalam

membuat tatapan mata menjadi dingin, yang memandang mata saya malah lebih nyaman dari sebelumnya....
niat yang saya baca sambil tahan nafas:
"bissmillah, saya niat memancarkan aura melalui kedua mata dan membuat yang menatapnya menjadi semakin mengasihi saya, al-fatihah"

wassalam  

Tidak ada komentar: